search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Corby "Ratu Mariyuana" Masuk RS Sanglah
Jumat, 20 Juni 2008, 21:28 WITA Follow
image

google.com/trutv.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Schapelle Leigh Corby, 28, warga Australia terpidana 20 tahun penjara dalam kasus penyelundup 4,2 kilogram mariyuana, hari ini dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

Schapelle Corby dirawat di Wings Internasional RSUP Sanglah Denpasar. Menurut keterangan seorang petugas di Wings Internasional, Corby masuk ke ruang perawatan sekitar pukul 16.30 sore.

Di wings internasional RSUP Sanglah, Corby dirawat di lantai 2, kamar nomor 104. Semenjak Corby dirawat, penjagaan pintu masuk Wings Internasional diperketat. Pintu masuk yang biasanya hanya dijaga satpam, kini dijaga petugas kepolisian bersenjata lengkap.

Wartawan yang mencoba berburu foto Corby juga harus pulang dengan tangan hampa. Beberapa fotografer dan kameramen TV tampak kecewa, karena tidak berhasil mendapat gambar yang diinginkan.

“Ah kalau dijaga ketat begini, apa yang mau difoto? mendingan pulang saja. Siapa tahu besok pagi bisa lebih gampang ambil gambar Corby,” kata seorang fotografer cetak.

Hingga kini belum diketahui jelas penyakit yang diderita Corby. Namun ada dugaan Corby dirawat karena menderita stress atau depresi berat, setelah sekian lama mendekam di LP Kerobokan, yang dikenal sarat dengan berbagai persoalan dan konflik antar napi. (bob)
 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami