search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Peleton Dalmas Siaga Penuh
Kamis, 23 Oktober 2008, 22:11 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Hingga kamis (23/10) tengah malam, suasana Desa Dencarik Kecamatan Banjar mencekam, beberapa kelompok warga dalam jumlah terbatas di sejumlah titik terlihat bersiaga berbekal beberapa senjata seperti pentungan, pedang maupun parang, sehingga tiga pleton Pasukan Pengendali Massa, Dalmas Polres Buleleng disiagakan secara penuh di Mapolsektif Banjar.

 


Semua kita siagakan dan kita diback up kekuatan dari Polres Buleleng, langkah yang kita tempuh untuk sementara berupaya meredam aksi warga dan langkah-langkah hukum belum kita lakukan, ungkap Kapolsektif Banjar, AKP. Putu Sutama.


Berdasarkan informasi, hingga tengah malam polisi dalam menyikapi peristiwa bentrokan antar warga Desa Dencarik belum berani bertindak padahal dalam penyerbuan kubu Cakra ke kubu Perbekel Suteja diketahui adanya kelompok warga yang membawa senjata api rakitan.


Saya akan mengidentifikasi untuk menemukan akar permasalahan dan saya siap memediatori penyelesaian damai bagi kedua kelompok. Mari kita duduk bersama berbicara dengan kepala dingin dan hati tenang, jangan menggunakan kekerasan, namun demikian kasus ini tetap akan kami usut, tegas Sutama.

 


Hingga tengah malam, sejumlah warga yang melakukan penyerbuan telah diidentifikasi polisi, namun adanya orang tidak dikenal yang membawa sepucuk senjata api rakitan belum diketahui polisi.

 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami