search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tahun Baru, Warung Dakocan dan Kafe Ditutup
Selasa, 30 Desember 2008, 21:03 WITA Follow
image

ilustrasi/google

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Menjaga kondisi kondusif di malam pergantian tahun baru, Muspika Sukasada mengeluarkan sebuah intruksi melalui selebaran untuk menutup sejumlah lokasi hiburan malam seperti kafe, dakocan (dagang kopi cantik) maupun warung remang-remang.

“Penutupan sejumlah kafe, dakocan dan warung remang-remang tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat didalam menyambut kedatangan tahun baru, sehingga pelaksanaan pergantian tahun berjalan dengan aman,” ungkap Camat Sukasada, Ketut Susila, Selasa (30/12).

Hal senada diungkapkan Kapolsektif Sukasada, AKP. Nyoman Sudirga. Menurunya, edaran yang telah dikeluarkan Muspika Sukasada tersebut diyakini mampu memperkecil permasalahan atau kriminalitas di malam tahun baru.

“Bila ditemukan adanya pelanggaran atas edaran yang telah dikeluarkan Muspika Sukasada, polisi tidak segan-segan melakukan berbagai penindakan, baik dengan pembinaan maupun menerapkan aturan hukum,” tegas Sudirga.

Dari pendataan yang dilakukan pihak Muspika, sedikitnya sebelas dakocan, Kafe, dan warung remang-remang akan menjadi target pemantauan di malam pergantian tahun 2008 di sepanjang jalaur Sukasada Pancasari.

Selain itu, sejumlah lokasi di beberapa desa juga tidak luput dari pemantauan Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Satpol PP Kecamatan Sukasada.
 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami