search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Zaini Tewas Hantam Halte
Minggu, 8 Maret 2009, 18:42 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

kecelakaanNiat Ahmad Zaini (29) warga Dusun Gunung Krikil,Tegalharjo, Glenmore, Banyuwangi untuk merayakan Maulid Nabi di kampung halamannya membawanya meregang nyawa. Zaini tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam halte bus Jimbarwana.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini berawal ketika Zaini yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit DK 2301 VU yang membonceng istrinya, Heni Darmiati (19) melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi di jalur utama Denpasar-Gilimanuk.

Diduga mengantuk, Zaini yang tinggal di Jalan Tukad Irawadi 46 Panjer, Denpasar sehingga ketika memasuki tikungan landai ke kanan, sepeda motor yang penuh dengan muatan kardus berisi barang-barang itu lalu keluar jalan lalu menghantam halte bus Jimbawana di selatan jalan tepatnya di kilometer 88, depan pasar Tegalcangkring.


Akibat kecelakaan tersebut, Zaini mengalami luka memar di mata kananya, luka robek di pipi kirinya dan lecet di dahi kananya dan tewas di TKP. Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Wahyu Tri Cahyono, didampingi Kanit Laka Iptu I Made Swandra, seizin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Suardana, ketika dikonfirmasi Minggu (8/3) membenarkan kejadian tersebut. “Zaini meninggal di TKP sementara istrinya selamat. Dia hanya mengalami benjol pada dahi dan luka robek pada bibir atasnya dan sekarang masih dirawat di RSU Negara,” terangnya. 

Reporter: bbn/dey



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami