search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Terbakar, 4 Warga Asing Terkapar
Selasa, 14 April 2009, 15:54 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua Warga Negara Jerman dan Dua Warga Negara Austria terkapar dan terpaksa dilarikan ke Klinik Rahayu Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak, satu diantaranya terpaksa dirujuk ke RS Paramasidhi Singaraja, setelah Mobil Espass DK 1805 JW yang ditumpangi terbakar dan meledak.

Peristiwa yang terjadi di lintasan jalan Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak itu mengakibatkan Thomas Theil (47) Warga Jerman, hingga Selasa (14/4) masih dirawat secara intensif di RS Paramasidhi Singaraja akibat patah pada bahu kanan, sementara, Markus Remark (42) bersama dua warga Austria, Regina (40) dan Manfred (43) dirawat di Klinik Rahayu Pemuteran.

“Tiga korban hanya mengalami luka ringan, namun harus mendapat perawatan secara medis, sedangkan satu warga asing dari Jerman masih dirawat secara intensif akibat luka berat patah pada bahu di rumah sakit, keempat warga asing ini mengalami luka setelah berupaya menyelamatkan diri keluar dari mobil,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

Terbakar dan meledaknya mobil espass yang dikemudikan Ali Husnayaeni (31) warga Dusun Triamerta Desa Penyabangan berawal saat mobil tersebut mengalami kecelakaan out of control, dimana Ban Belakang kiri lepas hingga terguling,” saat melaju menuju ke barat, tiba-tiba ban kiri belakang lepas, mobil oleng dan tidak terkendali kemudian berbalik arah dan terguling,” papar Pahumas Sudirsa.

Mobil Espass yang kemudian terbakar membuat para penumpangnya panic dan menyelamatkan diri, sebab mobil tersebut juga membawa sebelas tabung selam, satu diantaranya masih menyimpan oksigen yang kemudian meledak dan meludeskan mobil espass. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami