search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Belasan Pelacur ‘Veteran’ Ditertibkan
Jumat, 30 Oktober 2009, 20:19 WITA Follow
image

ilustrasi/google

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Belasan pelacur di Komplex Bung Tomo, Jalan Bung Tomo Denpasar ditertibkan. Semuanya merupakan pelacur veteran alias stok lama.

Pengerebekan lokasi kompleks pelacuran Bung Tomo dipimpin langsung Kapolsek Denbar AKP Agus Nugroho, Kamis (29/10) sekitar pukul 22.00 Wita.



Puluhan petugas dikerahkan dari segala satuan yang terdiri dari unit Reskrim, Patroli, Lantas dan Samapta.

“Sedikitnya 13 orang PSK sudah kita amankan,” beber Kapolsek, Jumat (30/10).


Menurut Agus Nugroho, penggerebekan itu dilakukan berkaitan dengan adanya operasi Yustisi. Proses penggerebekan berjalan dengan mulus.

“Kita kepung arealnya dengan menempatkan petugas, baru disergap,” ujarnya.



Belasan pelacur yang digaruk tidak bisa lolos dan mereka dibekuk tanpa perlawanan. Adapun nama nama pelaur itu adalah. Sugiati (29) asal Madura, Wati (30) asal Jember, Mardiyah (42) asal Bondowoso, Niwati (32) asal Bondowoso, Saniah (30) asal Lombok dan Sriati (38) asal Lombok.


Kemudian, Mila (27) asal Pasuruan, Sumiati (46) asal Banyuwangi, Siti Mariah (51) Pemekasan, Depi (30) asal Banyuwangi, Siti Musnayah (41) Jatim, Ida Latifah (29) Jatim, Sumila (46) asal Jatim.


" Mereka (PSK) orang-orang lama yang tidak pernah jera melakukan prostitusi. Mereka sudah menjalani sidang tipiring ke Pengadilan Negeri Denpasar,” tuturnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami