search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polda Terjunkan 200 Personil Dalmas dan Brimob
Senin, 18 Januari 2010, 10:47 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polda Bali menerjunkan lebih dari 200 personil Brimob dan dalmas guna mengamankan pelaksanaan aksi demo para kader Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) di Kabupaten Tabanan Bali pada hari ini. 

Para Kader PDIP menggelar demo di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tabanan sebagai bentuk protes atas pembatalan paket calon bupati dan wakil bupati Sukaja-Eka Wiryastuti oleh Dewan Pimpinan Pusat.

Juru Bicara Polda Bali Gede Sugianyar pada keterangannya di Denpaasar, Senin (18/1) menyatakan penerjunan 200 personil Brimob dan Dalmas tersebut untuk membantu Polres Tabanan mengantisipasi terjadinya aksi anarkis.

Selain itu untuk menghindari terjadinya perusakan fasilitas umum oleh kader yang tidak puas dengan keputusan DPP PDIP.

Ini lebih pada aspek internal partai, tentunya kita kepolisian tidak gegabah melakukan penegakan hukum, kita juga harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi, jelas Gede Sugianyar.

Gede Sugianyar menyebutkan dari hasil pemantauan Polda Bali sejak kemarin belum ditemukan kasus perusakan fasilitas umum akibat aksi brutal para kader PDIP yang tidak puas.


Para kader PDIP hanya melakukan perusakan terhadap posko-posko pemenangan dan pembakaran ban bekas di depan posko.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami