search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Evakuasi Bangkai Pesawat Dijaga Ketat dan Tertutup
Jumat, 25 Juni 2010, 14:32 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bangkai pesawat latih TNI AU yang jatuh di ujung timur landasan Bandara Ngurah Rai kemarin sore, hari ini sudah dievakuasi dari lokasi jatuh semula. Proses evakuasi berlangsung tertutup dibawah penjagaan ketat aparat TNI AU Lanud Ngurah Rai Bali. 

Proses evakuasi bangkai pesawat latih KT 1 Wong Bee milik TNI AU ini dilakukan sejak pukul 10 pagi waktu setempat. Proses evakuasi bangkai pesawat ini dilakukan sejumlah personil TNI AU dari Lanud Ngurah Rai Bali.

Satu per satu puing-puing pesawat yang sebelumnya teronggok di ujung timur landasan Bandara Ngurah Rai. Dengan menggunakan kendaraan jenis truk, puing-puing bangkai pesawat ini kemudian dikumpulkan di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali.

Proses evakuasi bangkai pesawat latih milik TNI AU ini berlangsung tertutup. Kawasan Base Ops Lanud Ngurah Rai dijaga ketat sejumlah personil TNI AU dan melarang wartawan untuk masuk.

Hingga saat ini pihak Lanud TNI AU Ngurah Rai Bali belum memberi keterangan resmi tentang penyebab jatuhnya pesawat ataupun soal evakuasi bangkai pesawat yang dilakukan hari ini. Sementara tim investigasi Mabes TNI AU sudah berada di Bali untuk menyelidiki penyebab jatuhnya pesawat latih buatan Korea Selatan ini.Pasca jatuhnya pesawat latih TNI AU di Bandara Ngurah Rai Kamis kemarin, latihan navigasi jarak jauh dilanjutkan kembali.

 

4 Pesawat KT 1 B Woong Be peserta latihan sudah take off dari Lanud Ngurah Rai pada pukul 14.25 Wita dengan rute latihan Ngurah Rai, Juanda, Adi Sucipto, dengan empat orang siswa dan empat instruktur, jelas Kapten (Sus) Rinaldi, Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Ngurah Rai.


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami