search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Potong Pohon Kamboja, Warga Selombo Tewas
Rabu, 21 Juli 2010, 16:29 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang warga Dusun Selombo Desa Bondalem Kecamatan Tejakula ditemukan tewas dengan sejumlah luka, korban ditemukan tergeletak dibawah pohon kamboja diduga kuat korban terpental oleh potongan kayu hingga terjatuh dan tewas. 

Diduga terjatuh akibat terpental dahan pohon kamboja yang dipotong, Wayan Lodra (75), warga Dusun Selombo Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula ditemukan tewas dibawah pohon dengan sejumlah luka serius pada tubuh korban dan tergeletak diatas tanah.

Sebab-sebab kematian korban untuk sementara dari hasil olah lokasi peristiwa disebabkan terpental oleh potongan kayu yang dipotong hingga mengakibatkan korban jatuh dan tewas, ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa, Rabu (21/7).Korban Wayan Lodra yang keseharian sebagai petani ditemukan dalam posisi tergeletak dibawah pohon kamboja dengan kondisi tidak bernyawa oleh saksi, Wayan Merada. Selanjutnya saksi meminta pertolongan warga lainnya.

 

Sementara, dari hasil pemeriksaan medis, diduga kuat korban Wayan Lodra tewas akibat sejumlah luka yang dialaminya, diantaranya mengalami luka pada dada kanan atas dan patah tulang pada selangka leher, namun demikian dugaan kekerasan tidak ditemukan, sehingga jenasah langsung diserahkan kepada keluarga korban. 

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami