search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tanah Lot dan Bedugul Dipadati Wisatawan
Senin, 27 Desember 2010, 09:18 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Objek wisata Tanah Lot yang berada di Kecamatan Kediri dan Bedugul di Kecamatan Baturiti diserbu wisatawan di saat libur hari raya Natal dan Tahun Baru.

Pengunjung memadati dua objek wisata andalan Pemkab Tabanan ini sejak hari Sabtu (25/12) hingga Minggu.

Di objek wisata kebun raya yang berada di jalur umum Denpasar-Singaraja sejak pagi hingga sore tampak sejumlah kendaraan roda empat, roda dua dan bus mulai memadati jalur utama ini. Meski kendaraan padat, namun lalu lintas tetap lancar.

Beberapa wisatawan yang ditemui di Kebun Raya Bedugul mengatakan lebih memilih objek wisata berhawa sejuk dan dingin ini untuk menghabiskan liburan. Alasanya selain untuk refreshing bersama keluarga, juga untuk menghirup udara segar pegunungan yang tingkat polusinya masih minim.

Selain Kebun Raya, Bedugul, objek wisata Danau Beratan dan Tanah Lot juga menjadi favorit bagi wisatawan menghabiskan liburannya. Dua objek ini banyak dikunjungi wisatawan asal Nusantara dan Mancanegara.

Jumlah kunjungan saat Natal 2010 ini ke Objek Wisata Tanah Lot mencapai 13.575, meningkat 38,20% jika dibandingkan dengan Natal tahun lalu yang hanya mencapai 9.823 pengunjung.

Meningkatnya kunjungan pada Natal tahun ini salah satunya disebabkan karena bertepatan dengan piodalan di Pura Luhur Tanah Lot dan merupakan akhir pekan. (nod)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami