search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
11 Negara ASEAN Bahas Persiapan Sea Games
Jumat, 25 Februari 2011, 18:43 WITA Follow
image

google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

11 negara anggota ASEAN hari ini (25/02/2011) hadir di Nusa Dua Bali guna membahas persiapan Sea Games ke-26 yang akan digelar di Palembang dan Jakarta bulan November mendatang. Salah satu hal penting yang dibahas adalah berapa jumlah nomor cabang olah raga yang akan dipertandingkan pada Sea Games mendatang.

Pertemuan yang diiikuti 11 negara peserta Sea Games ini dihadiri para delegasi yang terdiri dari komite olah raga negara-negara ASEAN. Negara yang hadir dalam pertemuan ini antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam, Timor Leste, Laos, Thailand, Kamboja, Myanmar, Vietnam, dan Philipina.

“Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan ini adalah jumlah nomor cabang olah raga yang akan dipertandingkan dalam Sea Games mendatang. Masing-masing negara mengajukan usulan terkait nomor cabang olah raga yang akan ditambah atau dikurangi dalam pertandingan Sea Games mendatang. Semuanya dibicarakan bersama dalam pertemuan ini,” jelas Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng.

Selain membahas nomor cabang olah raga yang akan dipertandingkan dalam Sea Games mendatang, pertemuan Sea Games Council di Nusa Dua ini juga membahas kesiapan Indonesia selaku tuan rumah Sea Games. Terkait hal ini, Menpora menyatakan Indonesia sudah siap menjadi tuan rumah Sea Games ke-26 dan telah membangun berbagai infrasturktur pendukung.

 

 

Pembukaan Sea Games ke-26 akan berlangsung pada 11 November mendatang di Palembang. Sementara pertandingan nomor-nomor cabang olahraga akan digelar di dua kota yakni Palembang dan Jakarta.

 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami