search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puluhan Pemuda Bentrok di Sempidi
Kamis, 7 Juli 2011, 08:49 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Hari Raya Galungan dinodai aksi bentrok di jalan raya, tepatnya di Jalan Raya Sempidi, pada Kamis (07/07). Bentrok ini disebabkan karena saling ejek di salah satu akun jejaring social facebook.

Bentrok puluhan pemuda terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, antara pemuda Sading dengan pemuda Sempidi. Menurut Kasat Reskrim Polres Badung, AKP I Nengah Sadiarta, dari keterangan yang dihimpun dilapangan, bermula saat Rai Topan asal Sempidi mengomentari salah satu akun facebook milik seorang pemuda Sading.

Nah, lantaran tak terima, pemuda asal Sading berjumlah 20 orang itu mendatangi rumah Rai Topan dikawasan Jalan raya Banjar Pekandelan Sading, Mengwi, Badung.

“Puluhan pemuda dari dua dusun pun terlibat bentrok setelah sekitar sepuluh pemuda dari Sempidi juga tak terima atas kedatangan pemuda Sading,” ungkapnya, pada Kamis (07/07).

Dari bentrok tersebut, menyebabkan seorang pemuda dari Sempidi terluka. Rai Topan mengalami luka sabet senjata tajam dibagian pinggang sebelah kanan. Korban kini dirawat di rumah sakit terdekat.

Sementara, aksi bentrok tersebut merusak satu unit sepeda motor milik korban. Aparat kepolisian Polres Badung dikerahkan guna mengamankan lokasi kejadian. “Salah seorang pemuda terkena sabetan pedang, saat bntrok,” tegasnya.

 



AKP Sudiarta, sampai saat ini pihaknya berhasil menyita sebuah pedang dilokasi kejadian. Selain itu, seorang pemuda dari Sading (bernama Kojek, 29), turut dimankan untuk menjalani proses pemeriksaan. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami