search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akan Diserbu Songan, Kota Bangli Genting
Selasa, 19 Juli 2011, 10:07 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Beritabali.com, Bangli, Kota sejuk Bangli hingga malam ini berada dalam situasi genting dan siaga. Warga bersiaga dengan senjata dan batu karena ada info akan diserbu warga Desa Songan Kintamani.

Informasi yang dihimpun beritabali.com, hingga malam ini warga di wilayah Kota Bangli bersiaga penuh dengan membawa senjata tajam dan batu. Sebelumnya kulkul bulus atau kentongan tanda bahaya dibunyikan di beberapa banjar di wilayah Kota Bangli.

Di wilayah Banjar Kawan di pusat kota Bangli, warga tampak bersiaga karena ada info akan diserbu warga dari Desa Songan Kintamani.

"Warga ada yang kumpul di depan Pura Dalem Pingit karena ada info warga Songan akan datang dari arah Kayubihi," kata Tuti, salah seorang warga banjar Kawan.

Sementara warga Kota Bangli lainnya bernama Gusti mengatakan, hingga kini warga Kota Bangli tetap siaga karena ada info warga Songan dalam perjalanan menuju Kota Bangli dengan menggunakan 4 buah truk.

Hubungan antara Desa Songan Kintamani dan Kota Bangli memanas sejak adanya bentrokan antar warga dalam sebuah pertandingan sepakbola di Lapangan Mudita Bangli, beberapa waktu yang lalu.

 



Konflik ini kembali memanas saat dua kelompok pelajar SMA dari Desa Songan dan Kota Bangli terlibat tawuran di wilayah Kubu siang tadi.
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami