search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Orang Warga Songan Ditangkap
Rabu, 20 Juli 2011, 09:07 WITA Follow
image

google map

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Beritabali.com, Denpasar, Pasca kerusuhan di Bangli hingga menewaskan seorang warga, pada Selasa (19/07) kemarin, polisi menangkap tiga orang warga yang diduga memprovokasi kerusuhan tersebut. Ketiga warga dari Desa Songan itu diamankan pada Rabu (20/07), dan kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Bangli.

Selain mengamankan tiga pelaku, dari peristiwa berdarah yang dipicu persoalan sepele itu, polisi juga telah memeriksa sedikitnya 20 warga dari dua kubu yang bertikai yakni dari Desa Songan dan Banjar Kawan, Bangli.

“Tidak menutup kemungkinan ada lagi yang akan diperiksa,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hariadi, pada Rabu (20/07).

Diamankannya ke tiga pelaku, menurut Kombes Hariadi karena ketiganya membawa senjata tajam, linggis dan sabit.

"Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi, ke 3 orang itu membawa senjata tajam antara lain linggis dan sabit," ujarnya.

Dari lokasi kejadian, terang Kombes Hariadi, aparat kepolisian menyita barang bukti berbagai jenis senjata tajam yang digunakan saat bentrok diantaranya 1 tombak, 2 keris, 2 sabit, 3 linggis, 1 golok, 2 bambu runcing.

Kombes Hariadi menegaskan, guna meredam kasus ini tidak meruncing, pihak kepolisian akan mengintensifkan peran dari
masing-masing tokoh masyarakat.

 



“Kita akan berupaya mengembalikan situasi agar kondusif. Peran tokoh masyarakat setempat sangat diperlukan untuk masalah ini,” tegasnya. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami