search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puluhan Kapal Yacth Mulai Berdatangan
Selasa, 13 September 2011, 20:22 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Puluhan Kapal Yacht (kapal pesiar kecil) mulai berdatangan dan berlabuh di Pantai Binaria, Kawasan Wisata Lovina,  Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng dan Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar. Kehadiran puluhan yacht dari sejumlah negara itu dalam rangkaian Sail Indonesia Lovina 2011 yang direncanakan digelar pekan mendatang

Sail Indonesia Lovina 2011 sebagai ajang tahunan untuk promosi pariwisata Bali Utara kembali digelar Pemerintah Kabupaten Buleleng. Sejak selasa (13/9/2011) puluhan Kapal Yacht mulai berlabuh di Pantai Kawasan Bali Utara tersebut. Direncanakan ajang rutin setiap bulan September ini akan melibatkan 103 kapal yacht dari 23 Negara.

“Memang sudah ada beberapa yang masuk ke Pantai Lovina dan tetap kita terima sebagaimana mestinya walaupun harus mendahului untuk kegiatan Sail Indonesia Lovina padaa tahun ini yang rencananya secara resmi kita mulai hari Senin mendatang,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Buleleng, Putu Tastra Wijaya.

Kegiatan Sail Indonesia Lovina 2011 yang dipusatkan di Kawasan Wisata Lovina tidak saja untuk mengenalkan lokasi pantai yang menjadi ikon Bali Utara itu.

” Kita juga akan mengenalkan berbagai suguhan seni budaya milik Bali Utara, selain itu juga ada beberapa tour untuk mengenalkan Buleleng dari potensi dan panaroma yang dimiliki selain pantai,” papar Tastra Wijaya.

 

Kegiatan Sail Indonesia dijadwalkan berlangsung selama empat hari mulai Senin hingga Kamis (19-22/9/2011). Selain memperkenalkan seni budaya dan sejumlah potensi yang dimiliki Buleleng, kegiatan Sail Indonesia Lovina 2011 juga memberikan imbas positif kepada masyarakat di sekitarnya. 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami