search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sumut Akan Buka Pusat Informasi Promosi Pariwisata di Bali
Jumat, 8 Februari 2013, 16:11 WITA Follow
image

visistwisataindonesiablogspot.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pemerintah provinsi Sumatera Utara merencanakan untuk membuka pusat informasi promosi pariwisata di Bali. Pembangunan pusat informasi promosi pariwisata tersebut sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kesepakatan kerjasama bidang pariwisata antara Sumatera Utara dan Bali.

Sekda pemerintah Provinsi Sumatera Utara Nurdin Lubis dalam keteranganya di Sanur berharap dengan adanya pembukaan pusat informasi promosi pariwisata Sumatera Utara di Bali maka tingkat kunjungan wisatawan ke Sumatera Utara mengalami peningkatan. Pada tahun lalu jumlah wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Utara mencapai 250.000 wisatawan dan pada tahun ini diharapkan meningkat 20 persen.

“target tahun ini 300 ribu wisatawan, ada kenaikan 20 persen, itu target minimal kita , tapi dengan adanya MOU ini kita harapkan itu bisa meningkat lagi karena kita sudah ada sinergi antara Bali dengan Sumatera Utara , artinya seorang touris yang pergi ke Bali dengan sendirinya juga dia akan ke Sumatera Utara” ujar Nurdin Lubis.

Nurdin Lubis mengakui belum berkembangnya pariwisata di Sumatera Utara Selama ini akibat keterbatasan infrastruktur pendukung. Selain itu penerbangan langsung menuju Sumatera Utara juga sangat terbatas.

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami