search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wiranto : Pilih Nahkoda Yang Sudah Berpengalaman
Selasa, 30 April 2013, 22:12 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Lima tahun ini masyarakat menyaksikan ada seorang nahkoda yang telah membahterai Bali. Bisa menciptakan Bali jadi maju, aman, damai dan sejahtera. Ini dikemukan Wiranto, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang berkampanye untuk pasangan calon Cagub dan Wacagub Bali Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta (PASTIKERTA).

Mantan panglima TNI ini menjelaskan dalam ilmu kepemimpinan, momentum ini jangan lagi diganggu, “Jangan lagi cari nahkoda baru yang belum tentu sebaik yang sekarang ini.”  

Wiranto mengingatkan, jangan coba coba cari pemimpin baru, selama pemimpin yang sebelumnya baik dan masih punya kesempatan memimpin, “Pilih yang sudah pasti dari pada mencoba-coba.” Maka mengajak masyarakat untuk memilih yang sudah pasti mampu melanjutkan program program terbaik untuk rakyat Bali.
Mekidung Wiranto

Pasangan PASTIKERTA dengan nomor urut 2 ini mengawali hari kampanye dengan melakukan persembahyangan bersama di pura Jagatnatha Denpasar. Mereka didampingi oleh tim pemenangan beserta Forum Relawan Bali Mandara (Forbara). Seusai melaksanakan kramaning sembah, sembari menunggu nunas wangsuh pada ida betara, calon gubernur mangku pastika ngaturang ayah dengan mekidung.

Saat dijumpai seusai persembahyangan, Pastika menuturkan bahwa, “Ini adalah kegiatan yang besar, apalagi ke depan Bali akan melangsungkan kegiatan-kegiatan internasional, sudah sepantasnya kita bersama berdoa agar semuanya berjalan lancar, aman dan damai,” ujar Pastika sambil menambahkan bahwa apabila terjadi sesuatu maka akan menjadi dampak yang besar untuk Bali ke depan, bahkan bagi Indonesia. Bali merupakan mutiara Indonesia maka dari itu kita harus menjaganya bersama-sama dengan cara menciptakan bali yang maju, aman damai, dan sejahtera.”

 


Setelah sembahyang, Pasti Kerta kemudian berjalan kaki menuju pura Desa, Denpasar. Setelah itu blusukan ke Pasar Badung dan mendapat sambutan dari para pedagang dan pembeli.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami