search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Techno Party Merangsang Tumbuhnya
Rabu, 1 Mei 2013, 09:09 WITA Follow
image

Beritabali.com/Ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pergesaran Era, dari Era Agraris, Industri, Informasi, hingga memasuki Era Kreatif, memerlukan adanya pergeseran paradigma agar tetap bisa bertahan dan berkembang. Era Kreatif menuntut individu-individu untuk mampu memanfaatkan sumber daya yang ada dengan cara yang extra ordinary.

Di Era Kreatif ini, perkembangan teknologi informasi terjadi dengan sangat pesat. Facebookers merupakan penduduk terbesar ketiga di dunia mengalahkan Indonesia. Google menjadi perpustakaan utama di dunia. Transaksi online mewabah dimana-mana. Gadget, tablet, smartphone, phablet,  dkk. sudah menjadi kebutuhan dan sahabat setia dalam beraktivitas. Perubahan teknologi informasi memberi dampak yang luar biasa bagi kehidupan, terutama bagi generasi muda, baik positif maupun negatif.

Masa-masa selepas sekolah menengah atas merupakan masa yang sangat crucial bagi seseorang dalam melangkah menuju masa depan. Masa-masa ini juga merupakan masa dimana seseorang mencari jati diri. Masa dimana seseorang curious untuk mencoba hal-hal baru. Oleh karena itu, mereka yang berada pada masa-masa ini harus diberi suatu pencerahan agar tidak salah melangkah. Mereka yang berada pada masa-masa ini merupakan Generasi Emas bangsa Indonesia. Generasi Emas ini harus dipersiapkan dengan baik agar mampu mencapai masa depan yang gemilang. Golden Generation for Golden Future.

Yayasan Primakara, melalui STMIK Primakara, terpanggil untuk berperan secara aktif dalam memberikan pencerahan bagi Generasi Emas agar mereka dapat menikmati masa depan yang gemilang dikemudian hari.

STMIK Primakara bertekad kuat untuk menjadikan dirinya sebagai Technopreneur Campus. Salah satu langkah untuk mewujudkan diri sebagai Technopreneur Campus, STMIK Primakara mempunyai program unggulan yang dinamai Employability & Entrepreneurial Skill Development Program (EESDP).

Salah satu misi EESDP adalah melahirkan wirausaha-wirausaha muda yang bergerak di bidang IT (technopreneur). Dan ini tidak mudah. Oleh karena itu, STMIK Primakara mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk menggairahkan semangat Golden Generation untuk menjadi technopreneur dan meraih Golden Future. Kegiatan ini merupakan kombinasi antara Education, Entrepreneurship, Technology, dan Entertainment. Ketiganya dipadukan secara dinamis dan atraktif yang disebut dengan Techno Party.

 



Techno Party akan digelar Minggu (5/5) di Hotel Aston Denpasar, pukul 09.00 hingga 12.00, menghadirkan para narasumber yang telah terbukti mampu memanfaatkan perkembangan teknologi. Mereka akan menceritakan the real success stories, bagaimana mereka memulai usaha di bidang IT, strategi-strategi praktis, dan prospek sebagai technopreneur di masa datang. Para narasumber tersebut adalah Arnold Sebastian Egg (Pendiri Tokobagus.com), Putu Sudiarta (Pendiri Bamboomedia.net) dan Made Artana (Pendiri Primakara.com) dan sebagai Moderator I Putu Agus Swastika, M.Kom yang juga Direktur STMIK Primakara Denpasar. Info Pendaftaran call/sms 03618614555 atau kunjungi website www.primakara.com.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami