search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beritabali.com Luncurkan Koran Berita Gratis
Sabtu, 27 Juli 2013, 10:37 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-6, portal berita pertama di Bali, Beritabali.com meluncurkan Koran Berita Bali Network (BBN). Dengan adanya koran ini, jangkauan informasi dari Kami diharapkan akan lebih luas menjangkau berbagai kalangan.

Peluncuran Koran Berita Bali Network (BBN) ini dilakukan tepat pada hari ulang tahun portal Beritabali.com, pada 27 Juli 2013. Tahun ini, Beritabali.com genap berumur 6 tahun, tahun yang masih tergolong muda untuk sebuah media.

Meski Kami masih tergolong muda di dunia media, namun Kami terus bekerja keras memberikan yang terbaik bagi para pembaca. Selama kurun waktu 6 tahun, Kami sudah berhasil menjadikan portal Beritabali.com sebagai situs nomor 1 di dunia untuk kategori "berita di bali" versi google.com dan alexa.com. Pencapaian tersebut kami raih berkat kerja keras dan inovasi yang tak pernah henti, serta tentu saja dukungan para pembaca Beritabali.com di seluruh dunia yang Kami cintai.

Kami sadar belum semua informasi yang kami sampaikan lewat media internet bisa terjangkau oleh semua kalangan. Karena faktanya, masih ada kelompok masyarakat yang masih lebih menyukai media cetak untuk mendapatkan informasi. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut kami kemudian memutuskan untuk menerbitkan versi cetak dari Beritabali.com dan kami beri nama Berita Bali Network - Koran Semeton Bali.

Bagi Kami, peluncuran versi cetak atau koran ini bukan lah langkah mundur. Namun ini merupakan bentuk kepedulian Kami terhadap para pembaca atau masyarakat, yang belum terjangkau informasi dari media internet. Untuk mendapatkan koran ini, Kami tidak mengambil sepeser pun uang dari para pembaca alias gratis, seperti halnya informasi gratis yang Kami berikan di portal Beritabali.com selama ini.

Koran Berita Bali Network (BBN) ini bisa didapatkan di seluruh Bali karena Kami sebar di tempat-tempat strategis mulai rumah makan, hotel, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan lokasi strategis lainnya yang mencapai 100 tiik lokasi.

Akhir kata, semoga peluncuran Koran ini bermanfaat bagi masyarakat semuanya. Semoga peluncuran ini bisa sesuai dengan tujuan Kami, yakni untuk lebih mencerdaskan masyarakat.

Salam hormat dari Redaksi.
Beritabali.com

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami