search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Joki Pencuri Pratima Serahkan Diri Ke Polsek
Rabu, 28 Agustus 2013, 05:47 WITA Follow
image

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Dua orang pria yang mengaku sebagai joki dan terlibat dalam pencurian pratima yang sempat membuat mengegerkan publik Bali, Rabu (27/8/2013) sore menyerahkan diri ke Polsek Abiansemal, Badung.

Kapolsek Abiansemal, Kompol Gusti Putra Astawa menyatakan pria yang masing-masing bernama Ramdan (24) dan Muhamad (40) datang dan menyerahkan diri. "Mereka mengaku sebagai pencuri pratima. Dua pria tersebut kini diamankan dan dimintai keterangannya sebelum dilimpahkan ke Polda Bali," ujarnya, Rabu (27/8/2013) malam.

Astawa menjelaskan jika Ramdan selama ini tinggal di Banjar Munduk, Desa Tegalinggah, Sukasada, Buleleng, sementara Muhamad tinggal di kampung Jawa Wanasari Denpasar Utara. Adapun peran dari dua pria tersebut adalah sebagai joki alias pengantar pencuri pratima.

Dari hasil keterangan sementara, Astawa mengaku mereka berdua mengakui keterlibatannya dalam pencurian pratima di Gianyar dan Tabanan beberapa bulan lalu. "Kasus ini kita masih kembangkan lebih jauh," imbuhnya.

Sementara itu, pencuri pratima lainnya yakni Abdul Razak sebelumnya telah menjalani pemeriksaan dan rekonstruksi yang dilakukan Polda Bali di beberapa kabupaten di Bali. Rencananya, Polda Bali pada Rabu (28/8/2013) besok akan melangsungkan gelar kasus pencurian pratima yang melibatkan Abdul Razak dan kawannya. (dws)
 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami