search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Mutilasi di Klungkung Diduga Seorang Perempuan
Rabu, 18 Juni 2014, 20:27 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Potongan tubuh manusia korban mutilasi yang sebelumnya ditemukan warga kemarin, Selasa (17/6/2014) di pinggir jalan Raya Bukit Jambul, Klungkung, Bali diduga kuat berjenis kelamin perempuan.

Hal itu diutarakan Kepala Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr Dudut Rustiadi SpF, seusai melakukan visum bagian kepala jenazah korban mutilasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar hari ini .

"Korban mutilasi yang ditemukan warga di pinggir di Jalan Raya Bukit Jambul, Kabupaten Klungkung, Bali, berjenis kelamin perempuan. Bentuk dan tekstur tulang kepala serta pinggul memiliki ciri khas wanita," ujar dr Dudut di Denpasar, Rabu(18/6/2014).

Tim forensik RSUP Sanglah memperkirakan usia korban antara 20 sampai 40 tahun dengan tinggi badan berkisar antara 120 hingga 150 centimeter dan warna kulit sawo matang. Sementara dari ras korban ia menduga ras mongoloid seperti ras Asia pada umumnya. 

"Dari pemeriksaan gigi korban diketahui dari kelas ekonomi menengah mengingat gigi korban cukup terawat. Bahkan tekstur kulit jenazah juga tergolong halus," jelasnya.

Setelah ditemukan warga, pihak RSUP Sanglah menerima dari pihak kepolisian potongan jenazah terbungkus dalam tiga kantong.

Satu kantong plastik berisi bagian kepala, satu kantong plastik berisi bagian pinggang dan pantat, dan satu kantong beras berisi bagian tangan kanan dan kiri, lengan atas, telapak tangan, paha kanan dan kiri, serta tungkai korban. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami