search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
TNI Bersama Warga Wangaya Lacak Aktivitas ISIS di Batukaru
Selasa, 13 Januari 2015, 19:29 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/inilah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Isu ISIS latihan perang tangan kosong di hutan batukaru, Kecamatan Penebel, Tabanan langsung disikapi jajaran TNI

Dandim 1619 Tabanan  Letkol Inf. Choirul Anwar bersama warga masyarakat, didampingi Kapolsek Penebel, AKP. Sri Subakti, Camat Penebel, I.P.A. Hendra Manik, M.AP mengecek situasi di seputaran Pura Luhur Batukaru

Mereka melakukan pendakian dari jam 10 pagi dan kembali sekitar pukul 14.00 wita, Selasa (13/1/2015). Pemantauan serupa juga dilakukan masyarakat  yang mengambil start dari Pujungan, Kecamatan Pupuan. 

Dandim 1619/ Tabanan, Letkol Inf. Choirul Anwar menyebutkan dari pemantauan tersebut belum dilihat adanya tanda-tanda yang mencurigakan. Ia mengatakan semua pihak agar berpikir jernih dan sama-sama meningkatkan kewaspadaan. "Kami tadi start jam 10 pagi. Pemantauan tersebut hingga di Pura Perjuangan yang jaraknya sekitar satu kilometer dari Pura Batukaru", jelas Choirul Anwar.  

Untuk lebih memastikan adanya isu ISIS latihan bela diri di kawasan gunung Batukaru, pihaknya akan kembali melakukan pemantauan pada Kamis (15/1/2015) . Dalam pemantauan tersebut akan melalui lima titik. Yakni dari Batukaru, Jatiluwih, Pupuan, Sarin Buana dan Pura Muncaksari.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami