search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bimbim Isyaratkan Abdee Istirahat Panjang dari Slank
Rabu, 18 Maret 2015, 08:31 WITA Follow
image

flickr

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Drummer Bimbim tidak banyak bicara soal kabar salah satu personil Slank, Abdee, keluar dari grup yang lahir di jalan Potlot itu. 

Menurut Bimbim, rencananya, gitaris Slank, Abdee, akan menjelaskan kepada media tentang karir di band yang memiliki lagu hits Terlalu Manis. Abdee mengaku tidak terlalu berani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi kepada rekan seprofesi.

"Minggu ini mau konfrensi pers masalah itu. Gue nggak berani bilang, karena Abdee yang bilang kalau dia pengin menyampaikan langsung. Tapi itu betul," ujar Bimbim saat ditemui di markas Slank di Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (17/03/2015).

Lebih lanjut Bimbim menambahkan Abdee kemungkinan akan istirahat panjang dari dunia musik yang dia rintis bersama slank. "(Slank) Ngulik sendiri si Ridho kasian. Mungkin Abdee bakal panjang istirahatnya. Gimana - gimananya biar Abdi yang omong," tambah Bimbim.

Abdee masuk rumah sakit sejak Januari 2015 karena mengalami sakit ginjal. Hingga kini belum terlihat peruabahan kondisi kesehatan Abdee usai keluar rumah sakit. 

Abdee Slank Hero

Sosok Abdee sangat melekat di hati para anggota Slank lainnya. Ini diungkapkan drummer Slank, Bimbim.  "Dia adalah hero-nya gue, hero-nya Kaka," ujar Bimbim saat ditemui di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (17/03/2015).

Sosok Abdee sangat tidak tergantikan bagi para personil yang lainnya di Slank. Meski, saat ini Abdee sedang mengalami sakit dan harus menjalani istirahat yang panjang dari kegiatan bermusik. Oleh karena itu, Bimbim tidak ingin menggantikan Abdee dengan seorang additional player di band yang memiliki lagu hits "Balikin" itu. "Saya tetep Abdee, nggak pakai additional," tambah Bimbim.

Tidak hanya itu, menurut Bimbim, Abdee memiliki kepekaan yang dalam ketika bermusik. "Abdee bukan hanya pintar bermain musik tapi dia juga pintar berpenampilan musik. Dia jagoan. Abdee seksi soundnya," ujarnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami