search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Koalisi Bali Mandara Uji 32 Bakal Calon Kepala Daerah
Jumat, 5 Juni 2015, 22:25 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Untuk menghadapi Pilkada serentak di 6 Kabupaten/Kota di Bali, Koalisi Bali Mandara (KBM) pada Sabtu pagi (6/6/2015) akan melakukan fit and propertes serta uji publik kepada para kandidat kepala daerah.
 
"Kami dari Koalisi Bali Mandara besok Sabtu pagi, tepatnya mulai pukul 09.00 Wita akan melakukan fit and propertes serta uji publik kepada para kandidat kepala daerah," ujar Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Mudarta, Jumat (5/6/2015).
 
Politisi muda asal bumi mekepung itu mengaku fit dan propertes serta uji publik bagi calon kepala daerah dari koalisi Bali manadara akan berlangsung di Ruang Rama Sinta Hotel Ina Grand Bali Beach Sanur, Denpasar yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Bali, Made Mangku Pastika yang juga perintis Koalisi Bali Mandara.
 
"Fit dan propertes serta uji publik akan berlangsung selama 3 hari. Hari pertama, yang kita uji kandidat dari Kabupaten Badung dan Jembrana. Hari kedua, bakal calon dari Kabupaten Tabanan dan Karangasem. Dan hari ketiga,  kandidat yang diuji dari Kota Denpasar dan Bangli," ungkap Mudarta.
 
Mudarta menegaskan jika total kandidat yang akan diuji sebanyak 32 kandidat dari partai gabungan Koalisi Bali Mandara (Demokrat, Golkar, Gerindra). Puluhan kandidat itu diuji oleh 8 profesor dari Universitas Udayana (Unud) Denpasar, Undiknas Denpasar, ISI Denpasar, dan IHDN Denpasar.
"Para penguji akan mempertajam visi misi kandidat, kemampuan pemaparan kandidat, serta argumentasi kandidat masing-masing. Nama kandidat dari koalisi itu nantinya akan dipilih menjadi kandidat mewakili daerahnya masing-masing. Disini akan diuji kekuatan calon, ketajaman visioner dan parameter utama calon yang akan diusung dalam Pilkada nanti," pungkasnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami