search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Bakar Alang-Alang, Hotel di Labuan Sait Terbakar
Kamis, 21 April 2016, 00:05 WITA Follow
image

bbn/ist/instagram

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Ini peringatan bagi yang suka membakar sampah atau lahan sembarangan. Akibat aksi bakar alang-alang, sebuah penginapan atau hotel yang terdiri dari 30 kamar yang terletak di Banjar Dinas Labuan Sait, Desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan, Badung, Rabu (20/4) pukul 16.00 wita hangus dilalap si jago merah.
 
Penginapan milik I Made Nadra (45) asal Banjar Dinas Labuan Sait ini, hangus terbakar, diduga karena ada yang membakar alang-alang di sekitar penginapan tersebut. Diduga, api kemudian menjalar ke dinding hotel yang berlokasi lumayan dekat dengan tempat pariwisata pantai Padang-padang ini. Akibatnya seluruh penginapan luluh lantak dilalap si jago merah.
 
Sumber di kepolisian Polsek Kuta Selatan mengatakan, ada seorang saksi di lokasi kejadian bernama bapak Mawar, seorang karyawan hotel yang mengaku, bahwa dirinya melihat seseorang tengah membakar alang-alang di sekitar penginapan atau hotel tempat dia bekerja.
 
"Dia sudah sempat berteriak memberitahu, namun orang itu tidak menghiraukan sehingga api menjalar ke dinding rumah penginapan dan akhirnya terjadilah kebakaran," ungkap sumber yang enggan namanya ditulis ini.
 
 
Sekitar 8 unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah kabupaten Badung pun diterjunkan untuk memadamkan api. Beruntung api bisa dipadamkan sekitar pukul 17.00 wita sore.Akibat peristiwa terbakarnya penginapan tersebut, pemilik penginapan mengaku merugi hingga ratusan juta rupiah lebih. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami