search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Denpasar Raih Penghargaan LHKPN Terbaik dari KPK RI
Sabtu, 10 Desember 2016, 18:00 WITA Follow
image

Penghargaan LHKPN yang diserahkan oleh Wakil Ketua KPK RI Laode Muhammad Syarif yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Denpasar. [source: ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Pekanbaru. Sebelumnya, Denpasar berhasil mendapatkan Predikat Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik yang diberikan oleh Ombudsman RI dan Penghargaan Indeks Pariwisata Tertinggi (IPI) dari Meteri Pariwisata, kini bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2016, Denpasar meraih prestasi dan penghargaan terbaik daerah se-Indonesia dalam usaha Pencegahan Korupsi melalui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diberikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.
 
BACA JUGA: 
Penghargaan ini diberikan karena KPK menilai Pemerintah Kota Denpasar telah menunjukan komitmen tinggi dalam pencegahan korupsi melalui penyelenggaraan LHKPN. Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Ketua KPK RI Laode Muhammad Syarif yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara, SE, yang pada kesempatan ini di dampingi Kasubag Keuangan BKPP Kota Denpasar, Made Yustina serta Kasubag Umum dan Kepegawaian BKPP Kota Denpasar Ni Nyoman Wahyuni dan di saksikan  oleh Ketua KPK RI Agus Rahardjo, Jumat (9/12) di Mahligai Ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Riau. 
 
Ketua KPK RI Agus Rahardjo dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), di mana HAKI di Indonesia pertama kali disahkan pada tahun 2006. Kegiatan HAKI ini bertujuan menumbuhkan inisiatif  dari masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap upaya pemberantasan korupsi. 
 
“Tidak hanya keterlibatan sesama instansi pemerintah, melainkan juga swasta dan masyarakat sipil dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki secara berkelanjutan,” katanya.
 
BACA JUGA: 
Sementara Wakil Walikota Denpasar  IGN. Jaya Negara dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada KPK RI karena telah membimbing dan mengarahkan Pemerintah Kota Denpasar dalam penyusunan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di Denpasar. 
 
"Penghargaan ini juga merupakan buah dari komitmen Pak Walikota IB Rai Mantra yang didukung seluruh staf  dalam melakukan berbagai terobosan di Kota Denpasar dan menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntable," kata Jaya Negara. [rls/ays'/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami