search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dandim 1610 Klungkung Berpindah Dari Letnan Ari Susetyo ke Letnan Janes Patty
Senin, 9 Januari 2017, 13:00 WITA Follow
image

Penyerahan kenang-kenangan dan souvenir kepada Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Setelah menjabat selama 1 tahun 7 bulan, Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo akhirnya resmi melepas jabatannya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1610 Klungkung. Acara pisah sambut dan pergantian Dandim 1610 Klungkung dari Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo kepada Letnan Kolonel Kav. Jacob Janes Patty dilaksanakan di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Sabtu (7/1).
 
Pada acara pisah sambut yang berlangsung sederhana itu, Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, dalam sambutannya mengatakan kebersamaan dan kerja sama yang selama ini terjalin antara Pemkab Dandim Polres serta Legislatif dirasakan berlalu begitu cepat. Dirinya berharap supaya program TNI yang selama ini sudah berjalan agar dilanjutkan kembali oleh Dandim yang baru. 
 
"Klungkung yang situasinya sudah cukup kondusif adalah berkat kerja sama yang baik antar seluruh komponen, untuk itu kondisi yang sudah kondusif dan damai ini supaya dijaga bersama-sama seluruh komponen dengan kebersamaan dan spirit Gema Santi," ujar Suwirta.
 
Sementara itu Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo yang akan bertugas di Panbandya-1/Kersin SpabanV/Hublu Spamad Jakarta, mengatakan dirinya merasa sangat nyaman bertugas di Kabupaten Klungkung.
 
Dirinya merasa sudah terjalin hubungan yang sangat harmonis antara Kodim Eksekutif legislatif serta Polres, sehingga koordinasi dan hubungan kerja seluruh komponen dapat berjalan dengan baik. "Terima kasih atas kerjasama, respon serta dukungan selama saya menjabat di Klungkung," jelasnya.
 
Dandim 1610 yang baru, yakni Letnan Kolonel Kav. Jacob Janes Patty pun berjanji, hal yang sudah dilakukan dan dicapai Dandim sebelumnya akan dilanjutkannya kembali. Dandim yang sebelumnya juga menjabat di Kabag Dokturjuk Sdirbinsen Pusenkav Kodiklat TNI AD di Bandung ini, juga memohon dukungan Pemkab Klungkung dan seluruh komponen agar dapat melaksakan kewajibannya demi masyarakat Klungkung.
 
Disela-sela acara juga diisi penyerahan kenang-kenangan dan souvenir oleh seluruh undangan yang hadir diantaranya Bupati Suwirta, Wabup Kasta, Ketua DPRD Wayan Baru, Kapolres Klungkung serta para anggota TNI KODIM 1610 kepada Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami