search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika: KNPI Motor Peningkatkan Kualitas dan Daya Saing Pemuda Bali
Rabu, 8 Februari 2017, 17:00 WITA Follow
image

Gubernur Bali Made Mangku Pastika menerima audensi KNPI Bali di Ruang Kerjanya, Selasa (7/2). [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat menerima audensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bali di Ruang Kerjanya, Selasa (7/2) menyatakan harapan besarnya pada pemuda.
 
“Saat ini banyak pemuda yang kurang memiliki semangat untuk bersaing, itulah yang harus diperbaiki saat ini oleh kalian-kalian ini, organisasi kepemudaan,” tegas Pastika. 
 
Pastika juga menjelaskan bahwa saat ini sebagian besar pemuda hidup secara individualis, terlalu konsumeris, egois dan hanya bersenang-senang. Oleh karena itu, Pastika sangat mengharapkan peran dari organisasi kepemudaan tersebut untuk membuat sebuah program ataupun upaya-upaya untuk menanggulangi hal – hal tersebut. 
 
[pilihan-redaksi]
“Jangan sampai KNPI mendukung karakter pemuda yang seperti itu, itu harus kita perbaiki bersama,” imbuh Pastika. 
 
Sementara itu, Ketua KNPI Bali Nyoman Gde Antaguna menyatakan bahwa kedatangannya melakukan audiensi adalah untuk mendapat arahan Gubernur Bali terkait upaya-upaya yang harus dilakukan KNPI Bali dalam mengembangkan pemuda Bali. 
 
 
Antaguna juga menambahkan, bahwa memang benar saat ini sebagian besar dari para pemuda terlanjur hidup nyaman yang secara tidak langsung menyebabkan kualitas dan daya saing mereka menurun. Selain itu KNPI Bali juga mengharapkan adanya peningkatan dukungan dana dari Pemprov Bali sehingga mereka mampu menjalankan program dan kegiatan yang telah mereka rancang. 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami