search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Harga Karcis Parkir Naik Dua Ribu, Petugas Parkir Tertangkap Lakukan Pungli
Selasa, 14 Februari 2017, 14:00 WITA Follow
image

Petugas parkir Pasar Tabanan lakukan pungli harga karcis parkir. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Tim saber pungli Polres Tabanan melakukan operasi tangkap tangan terhadap tersangka IMB di areal parkir transit Pasar Tabanan Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Tabanan. IMB ditangkap karena memungut karcis parkir kendaraan roda empat dari nominal harga karcis Rp 2000 menjadi Rp 4000. 
 
[pilihan-redaksi]
Kabaghumas Polres Tabanan, AKP I Putu Oka Suyasa, Senin (13/2) membenarkan  penangkapan  terhadap IMB. Dikatakanya, penangkapan itu berawal dari informasi  dari masyarakat bahwa pada areal parkir transit Pasar Tabanan sering terjadinya pungli pungutan karcis kendaraan roda 4 dari nominal harga karcis Rp 2.000  dipungut oleh tersangka menjadi Rp 4.000.  
 
Selanjutnya Tim Saber Pugli Polres Tabanan melakukan penyelidikan awal hingga selanjutnya pada hari Kamis (9/2),  kira-kira pukul 07.00 WITA melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) tersangka.  
 
Tersangka tertangkap tangan melakukan pungli kepada pemilik kendaraan roda empat yang berjualan diatas mobil pada areal parkir transit Pasar Tabanan dari pukul 05.00 sampai dengan 06.00 WITA. 
 
[pilihan-redaksi2]
Atas kejadian tersebut, tersangka kemudian digiring ke Mapolres Tabanan untuk selanjutnya dimintai keterangan dan dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. 
 
Ditambahkanya, barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa satu bandel karcis parkir roda empat, satu bandel karcis parkir roda dua, uang Rp 450 ribu, dan lima lembar sobekan karcis parkir roda empat. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami