search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Lovina Geger, Temukan Mayat Mengambang di Perairan Pantai Tanjung Alam
Rabu, 5 April 2017, 13:21 WITA Follow
image

Penemuan mayat di Perairan Pantai Tanjung Alam, Lovina, Buleleng. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Buleleng. Selasa (4/4) sore, masyrakat Lovina, Buleleng dibuat geger dengan penemuan mayat warga asing berjenis kelamin laki-laki. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi mengambang di perairan Pantai Tanjung Alam, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng
 
Pihak kepolisian menduga bule tersebut tewas lantaran melakukan aksi bunuh diri.
 
[pilihan-redaksi]
Kapolsek Banjar, Kompol A A Gede Sena ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan warga asal Ukraina, bernama Sazonova Roman Serfeevich.
 
Dugaan aksi bunuh diri semakin menguat setelah mendengar pengakuan Ibu kandung korban yang bernama Sazonava Luydmila Alexandrovna (53).
 
“Jadi, dugaan sementara yang bersangkutan diduga tewas akibat bunuh diri,” tukas Kompol Sena.
 
Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan terhadap tubuh jenazah korban, tim medis RSUD Buleleng menemukan kondisi telapak tangan dan kaki korban telah membiru akibat kekurangan oksigen, hidung dan mulut berbusa dan mengeluarkan darah, serta terdapat luka robek pada bagian kaki kanannya.
 
Hingga berita ini ditulis, jenazah Sazonova masih dititipkan di RSUD Buleleng untuk selanjutnya dilakukan autopsi. [bbn/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami