search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua WNA Diduga Ingin Bunuh Diri, Ibu Selamat dan Anak Ditemukan Sudah Jadi Mayat
Rabu, 5 April 2017, 14:12 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Buleleng. Penemuan mayat di perairan Pantai Tanjung Alam, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng oleh warga Lovina rupanya bermula dari kecurigaan akan dua WNA yang terlihat berjalan menuju ke tengah laut. 
 
“Ada saksi yang sempat melihat korban bersama ibunya berjalan terus menuju ke tengah laut, namanya Koko. Setelah diperhatikan oleh saksi, gerak geriknya mencurigakan. Dia pun mencoba memanggil rekannya dan bergegas mencari kedua WNA itu dengan perahu,” kata Kapolsek Banjar, Kompol A A Gede Sena, Selasa (4/4), malam.
 
[pilihan-redaksi]
Melihat hal tersebut, nelayan bersama warga setempat kemudian berusaha melakukan proses evakuasi dengan menjemput keduanya ke tengah perairan.
 
Saat tiba di lokasi mereka pun terkejut. Sazonova Roman Serfeevich sudah tewas dalam posisi mengambang dengan kondisi leher yang terlilit tali berwarna putih. Korban saat itu mengenakan celana pendek berwarna hitam serta baju kaos berwarna putih.
 
Sementara, ibu korban bernama Sazonava Luydmila Alexandrovna (53) berhasil diselamatkan oleh warga, dan ditemukan luka gores pada bagian kaki. Namun sampai saat ini ibu korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.
 
Selain itu, pihak kepolisian menemukan sebilah pisau lipat kecil dalam saku kanan korban. Sehingga dugaan sementara yang bersangkutan tewas karena bunuh diri.
 
Masih kata Kompol Sena, berdasarkan hasil penyelidikan, ibu korban mengaku bahwa passport serta uang miliknya hilang di daerah Kuta. Selama berada di Lovina, dia bersama sang anak tidur di jalanan lantaran tidak memiliki uang untuk menyewa penginapan.
 
“Jadi, dugaan sementara yang bersangkutan diduga tewas akibat bunuh diri,” tukas Kompol Sena.
 
Kasus ini sendiri akan diserahkan kepada Sat Reskrim Polres Buleleng untuk diselidiki lebih lanjut. [bbn/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami