search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiger vs Vario, Satu Orang Meninggal di Jalur Tengkorak
Jumat, 7 April 2017, 16:28 WITA Follow
image

Salah satu korban kecelakaan di jalur tengkorak tepatnya di Jalan Umum Jurusan Denpasar – Gilimanuk Jumat (7/4) dini hari. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur tengkorak tepatnya di Jalan Umum Jurusan Denpasar – Gilimanuk Kilometer 40.800 termasuk Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Jumat dini hari (7/4) mengakibatkan satu orang meninggal dunia. 
 
Syarifuding Einsu (43) pengendara Honda Vario DK 2542 BW meninggal dunia dengan luka mengenaskan. Pendarahan aktif dari hidung dan telinga, robek pada kaki kanan, hingga akhirnya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara.
 
[pilihan-redaksi]
Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Tiger DK 4606 YR Agus Budi Santoso (48) asal, Desa Benete, Kecamatan Maluk, Kabupaten  Sumba Barat, Nusa Tenggara Barat mengalami luka robek pada alis mata kiri, hidung dan tangan kanan robek. Sempat dirawat di Puskesmas Selmadeg untuk selanjutnya dirawat di BRSU Tabanan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian Honda Tiger DK 4606 YR yang dikendarai Agus Budi Santoso (48) datang dari arah utara Denpasar menuju ke selatan Gilimanuk. 
 
Saat tiba di TKP sekitar pukul 03.00 Wita, Agus melintasi jalan tikungan landai ke kiri dengan menghambil jalur kekanan melewati as jalan. 
 
Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang Vario DK 2542 BW yang dikendarai Syarifuding Einsu (43) membonceng Shihabul Amili (32). Tabrakan pun tidak mampu dihindari terjadi di jalur sepeda motor Vario. 
 
Akibatnya pengendara Vario Syarifudin Einsu meninggal dunia di tempat, dan yang dibonceng Shihabul Amili mengalami luka lecet pada dahi.  
 
Selain mengakibatkan satu korban jiwa, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan satu luka berat, satu luka ringan dan kerugian material sebesar Rp 1 Juta. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami