search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tentara Manunggal Masuk Desa Hadir Lagi di Kubu Karangasem
Rabu, 12 April 2017, 17:32 WITA Follow
image

bbcom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Wakil Gubernur Bali SudiKerta hadiri Pembukaan program TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) di Kecamatan Kubu, Rabu (12/4). Lapangan Umum Kecamatan Kubu dipilih sebagai tempat pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD ini.
 
Pukul 09.00 WITA, perwakilan Kepolisian, BPBD, Pecalang setempat, PNS, serta siswa SMP dan SMK dan Perwakilan masyarakat Kubu hadir dalam acara tersebut. 
 
[pilihan-redaksi]
Selain itu, dalam upacara hadir pula Bupati Karangasem, Kapolres Karangasem, dan Wakil Kasdam Brigjen TNI Spitianus Tri W.
 
“Mohon maaf Bapak Gubernur Mangku Pastika Tidak bisa hadir Dikarenakan Ada sesuatu dan lain hal, Mangku Pastika menugaskan saya untuk datang mewakili beliau,” ujar Wakil Gubernur Bali Sudikerta diawal pidatonya.
 
Sudikerta yang bertindak sebagai Inspektur upacara pembukaan TMMD yang di Komandani Kap. Infantri Danramil 1623-08 Kubu I Wayan Suatma, menegaskan bahwa program TMMD ini merupakan langkah kerja nyata Tentara manunggal masuk Desa untuk mendukung pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat di Bali khususnya di Karangasem
 
Di kesempatan ini Sudikerta menyerahkan sebuah Sekop dan semen kepada salah satu perwakilan masyarakat kubu sebagai simbol di mulainya kegiatan TMMD ke-98 ini. Sudikerta pun memukul gong tanda dimulainya Kegiatan TMMD ke 98 di Desa Kubu, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem.
 
"Kami sangat antusias mendukung program TMMD ini panas sedikit tidak jadi masalah,” kata Gede Suar (27), salah satu masyarakat yang ikut dalam upacara ini.
 
Setelah dilaksanakan upacara pembukaan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan siswa yang kurang mampu serta dilanjutkan dengan bazzar. Selain itu ada pula pameran kerajinan tangan masyarakat Kubu, Sim keliling dari Polres Karangasem, dan pelayanan KB guna mempermudah pelayanan bagi masyarakat Kubu. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami