search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Avanza Remuk Setelah "Mepalu Jangkrik" Dengan Bus di Perean
Selasa, 25 April 2017, 05:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Mobil Avanza DK 1840 FX yang dikendarai I Komang Sumerta Wijaya (39) asal banjar Sibang, Desa Jaga Pati, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, remuk di bagian depannya setelah terlibat kecelakaan "adu jangkrik" dengan Bus H 1459 EC.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan maut yang terjadi di Banjar Kukub Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Senin sore ( 24 April 2017).
 
Sopir Avanza I Komang Sumerta Wijaya mengalami luka robek pada tumit kaki kanan, bengkak pada paha kanan di rujuk ke rumh sakit Semara Ratih Luwus. Sementara itu pengemudi Bus Donny Yumiato ( 38) dari Semarang berserta penumpang bus dalam keadaan selamat.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan sekitar pukul 15.30  kendaraan avanza DK 1840 FX datang  dari arah Denpasar menuju Singaraja . Saat tiba di TKP di di br Kukub Desa Perean Tengah Kecamatan Baturiti, Tabanan, kendaraan  avanza oleng ke kanan hingga melewati marka as jalan. 
 
Disaat bersamaan dari arah berlawanan yakni jurusan Singaraja – Denpasar datang Bus  pariwisata dengan nomor polisi H 1459 EC . Tabrakan pun tidak mampu dihindari terjadi di jalur Bus. 
 
Kapolsek Baturiti Kompol Surya Atmaja membenarkan kecelaan tersebut. 
 
"Tidak ada korban jiwa dalam kecelaan maut itu. Akibat kecelakaannn arus lalu lintas di jalur Singaraja – Denpasar macet sepanjang 5 kilometer selama 2 jam,"ujarnya. [bbn/nod/psk] 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami