search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketua DPRD Bali Dukung Kapolda Tertibkan Atribut Ormas
Rabu, 26 April 2017, 10:10 WITA Follow
image

Pertemuan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose dan Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, berlangsung di Mapolda Bali, Selasa (25/4). [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Penertiban atribut organisasi masyarakat (ormas) berupa spanduk dan sebagainya yang belakangan ini gencar dilakukan jajaran Polda Bali mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama. 
 
Ia mendukung langkah Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memberantas atribut ormas, agar kedepannya keamanan dan ketertiban di Bali tetap kondusif. 
 
[pilihan-redaksi]
Demikian disampaikan I Nyoman Adi Wiryatama saat bertatap muka dengan Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose di Mapolda Bali, Selasa (25/4) kemarin. 
 
Kedatangan Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama ke Polda Bali guna memberikan semangat kerja dan dukungan terhadap kinerja jajaran Polda Bali dibawah kepemimpinan jenderal asal Manado tersebut. 
 
Dalam kesempatan tersebut, I Nyoman Adi Wiryatama sangat mendukung kinerja Irjen Petrus, karena sampai saat ini situasi wilayah hukum Polda Bali dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari kebijakan Kapolda Bali dengan menggelar personel untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pada jam rawan kemacetan. 
 
Selain itu, digelarnya polisi turun ke jalan sangat berguna membantu para pengguna jalan, sehingga merasa nyaman, aman dan lancar. Terkait organized crime, kedua pimpinan institusi ini sepakat untuk memberantas premanisme dan peredaran narkoba. 
 
Langkah cepat Kapolda Bali dengan membersihkan spanduk-spanduk liar milik organisasi masyarakat (Ormas) dalam kepentingan Pilkada merupakan langkah yang tepat untuk mewujudkan Bali yang bersih, tertib, aman, dan damai. 
 
“Saya selaku Ketua DPRD Provinsi Bali sangat mendukung sepenuhnya langkah Kapolda Bali dalam memberantas premanisme dan narkoba di wilayah Bali,” ujarnya. 
 
Kapolda berterima kasih dan tetap berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di Bali. Menurutnya, keamanan tidak hanya semata-mata dibebankan kepada aparat kepolisian saja, tapi juga masyarakat harus ikut andil mengamankan wilayahnya masing-masing. 
 
“Mari kita bersama-sama berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di Bali,” tegas jenderal bintang dua dipundak ini. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami