search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Creative Week 2017, Wadah Kreativitas Generasi Muda
Rabu, 26 April 2017, 11:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Saatnya Bali jadi tuan rumah sebuah ajang kreatif se-Indonesia ini. Bertajuk Bali Creative Week, event ini akan mewadahi segala kreativitas para generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dari beragam bidang kreatif. 
 
Event ini sendiri akan berlangsung selama empat hari yang akan digelar pada tanggal 27 s/d 30 April 2017 bertepatan dengan long weekend dan bertempat di Mall yang sedang happening di Bali yaitu Level 21 Mall di Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Bali Creative Week 2017 akan diikuti oleh puluhan desainer muda dan brand lokal yang kreatif dari berbagai kota di Indonesia seperti Exme Gallery, Nail Art House, Tyramona, Anak Bengkel, DYS, O2 Nails, Trone, Suvit, ABG Shop, Dkey, Wakoka Handmade, Locapoca, Nails Department, Mvra.id, Everlasting Batik, Dibase, Revlon, Cheveux, Flykids, Bellitobaby, Oniisan, Flavia Eyewear dan masih banyak lagi.
 
Fashion Show Bali Creative Week 2017 akan menampilkan koleksi dari Exxme Gallery, Tyramona, Everlasting Batik yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 Pkl. 18.00 WITA dan dibuka untuk umum.
 
Selain eksibisi acara akan dimeriahkan oleh penampilan-penampilan seru dari komunitas-komunitas kreatif seperti komunitas “Ketimbang Ngemis Bali, Rebelines Bali, Bali Stage Photography, Parkour Bali, Beauty Talk Indo, Global Cigarette Movement 9 CM, Bali Beatbox” dan lainnya.
 
Selain itu di event Bali Creative Week 2017 juga akan menampilkan penampilan dari band-band Indie Bali yang berbakat dengan line up Band sebagai berikut “Lemurian, Supernative, Mineli, Midday in Madness, Confuse, Audio Cover, Passion of Life, Monkey King Bar, Like a Plane, Seven Ceblock, Makan di Warung, Sunkiss, Ordinary, dan Black Revolver”.
 
Acara juga akan dimeriahkan oleh Bali Dance sebagai pembukaan Show, dan Beauty Demo, Make up Show, Nail Art Workshop, dan masih banyak program-program kreatif lainnya, Karena Bali Creative Week 2017 akan diisi oleh Full Program selama empat hari event dimulai sejak Pkl. 12.00 s/d 22.00 WITA.
 
Event ini bebas tiket masuk, transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 1 Milyar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 4 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 20 ribu orang. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami