search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masyarakatkan Yoga, Anjasmara Kunjungi Karangasem
Jumat, 28 April 2017, 10:23 WITA Follow
image

Anjasmara Prasetya dan 11 pakar yoga India berkunjung ke Pasraman Vidya Giri di villa subak Tebola, Sidemen, Karangasem. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Warga Sidemen Karangasem dikejutkan dengan kedatangan aktor ibukota Anjasmara Prasetya dan 11 pakar yoga India, Jumat (27/4). Kunjungan tersebut terkait dalam rangkaian Festifal Semarapura yang dimulai dari tanggal 26 hingga 29 april. 
 
“Luar biasa, natural, ada rasa yang berbeda, spotnya sangat luar biasa di utara Gunung Agung diselatan kelihatan lepas Pantai” kata pemeran si Cecep tersebut saat berada di Pasraman Vidya Giri di villa subak Tebola, Sidemen, Karangasem.
 
[pilihan-redaksi]
Dalam kesempatan ini Anjasmara juga ditemani oleh Pengasuh Ashram Gandhi Puri yang bertempat di Paksebali, Dawan, Klungkung yaitu Indra Udayana untuk melaksanakan sharing tentang Yoga kepada anak-anak Pasraman Vidya Giri yang berjumlah lebih dari 90 orang.
 
Kunjungan oleh 11 pakar Yoga dari India ini merupakan balasan dari kunjungan pementasan teknik Yoga yang dilakukan sebelumnya oleh dirinya dan Anjasmara di India dalam program Indonesia India Sanggam.
 
“Anjasmara sudah saya anggap seperti adik sendiri,” ujar pengasuh Ashram Gandhi Puri.
 
Ia juga mengatakan melihat figur Anjasmara bukan hanya sekedar sebagai guru Yoga, tetapi yoga itu memang benar-benar diterapkan dalam kehidupan dan prilakunya sehari-hari, sehingga tidak salah rasanya menjadikan Anjasmara sebagai Ikonnya Yoga di Indonesia.
 
Sementara, ini merupakan kali petama Anjasmara berpijak ditanah berjuluk Bumi lahar ini. Kedatangannya kali ini selain untuk menghadiri festival Semarapura juga bertujuan untuk  memasyarakatkan yoga yang sudah ditekuninya sejak tahun 2004 hinga saat ini.
 
“Karena manfaat yoga bagi kesehatan jasmani dan rohani sangat luar biasa,” tegasnya.
 
Ia juga berharap dengan kedatangannya di Karangasem bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah. 
 
Indra Udayana juga menambahkan kedatangan Anjasmara juga berkaitan dengan program pengenalan desa yang digagasnya dengan tujuan untuk menumbuhkan minat generasi muda pada berkreatifitas dan berkarya kembali di desa. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami