search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
8 Korban Tewas Kecelakaan Maut Gilimanuk Dipulangkan ke Jember
Minggu, 18 Juni 2017, 14:10 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. 8 korban tewas dalam kecelakaan maut di Jembrana Bali, Sabtu (17/6/2017)  malam kemarin, hari ini langsung dipulangkan ke daerah asalnya di Jember, Jawa Timur. Kepulangan delapan jenazah ini dikawal personel kepolisian Polres Jembrana.
 
Hari Minggu (18/6) siang, sejumlah kerabat korban tewas dari Jember Jawa Timur sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah, Kota Negara, Jembrana Bali. Kehadiran mereka untuk menjemput jenazah anggota keluarganya yang tewas dalam kecelakaan maut di Jembrana Bali, Sabtu malam kemarin.
 
Setelah berita acara serah terima dari pihak Polres Jembrana, 8 jenazah akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang ke Jember Jawa Timur.
 
[pilihan-redaksi]
"Kepulangan 8 jenazah korban akan kita kawal sampai pelabuhan Ketapang Banyuwangi, di sana akan diserahkan ke pihak Polres Banyuwangi, dan diteruskan hingga ke Jember," ujar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Kapolres Jembrana. 
 
Kecelakaan maut ini terjadi di jalan nasional jurusan Denpasar Gilimanuk, tepatnya di kilometer 121 tidak jauh dari Pura Segara Rupek Gilimanuk Sabtu malam. 
 
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul sembilan malam melibatkan kendaraan travel penuh penumpang dengan sebuah  truk tronton. Akibatnya 8 penumpang mobil travel tewas, dan 5 penumpang lainnya luka berat dan ringan. [bbn/jim/psk] 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami