search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pande Dewi dan Dewa Ayu Bangga Menari di Hadapan Obama
Sabtu, 24 Juni 2017, 19:05 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Beritabali.com, Ubud. Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarga, Sabtu sore (24/6/2017) berkunjung ke Museum Lukis Arma di Ubud, Gianyar. Kedatangan Obama mendapat pengamanan cukup ketat baik dari pihak pengamanan Obama maupun dari aparat TNI dan Polri.
 
Sabtu sore, iring-iringan mobil yang membawa rombongan Obama tiba di Museum Arma. Setibanya di Arma, semua rombongan Obama langsung memasuki museum. Para jurnalis tidak diperkenankan masuk ke dalam museum untuk meliput kunjungan Obama dan keluarganya.
 
Setibanya di museum, Obama dan rombongan disambut para penari Bali, dimana sebagian besar adalah penari anak-anak. Usai menari menyambut kedatangan Obama di museum, anak-anak penari ini mengaku bangga bisa tampil menari di hadapan Obama dan keluarganya. 
 
"Saya senang bisa melihat Obama tadi saat menari "Nebuk Padi" yang langsung disaksikan Obama. Saya seneng dan bangga,"ujar salah seorang penari anak, Pande Dewi.
 
"Tadi pas nari dilihat Obama, pengen salaman tapi nggak sempet,"ujar penari anak lainnya, Dewa Ayu.
 
Dari video amatir warga, tampak Obama dan istrinya Michelle Obama, berkeliling area museum untuk melihat koleksi lukisan yang ada. 
 
Selain melihat aneka koleksi lukisan di museum, Obama dan rombongan juga dijadwalkan makan malam di museum sambil melihat pertunjukan seni.[bbn/wyn/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami