search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motor Berhenti Mendadak, Truk Bermuatan Pasir Terguling
Selasa, 4 Juli 2017, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Sebuah truk bermuatan pasir terguling akibat pengendara sepeda motor tiba-tiba berhenti setelah menyalip truk di jalur tanjakan jalan raya Tulamben, Kubu, Karangasem, Selasa (4/7) pukul 09.00 WITA.
 
"Ada sepeda motor yang menyalip kemudian tiba-tiba berhenti mendadak di depan, karena sedang muat dan jalan tanjakan truk hampir ngatrek, saya langsung banting stir untuk menghindari kecelakaan," ujar pengemudi Truk I Nyoman Arnawa (30) asal Kintamani, Bangli.
 
[pilihan-redaksi]
Kata dia, kemungkinan saat menyalip pengendara tersebut memakai gigi besar dan tidak di over sehingga motor tidak kuat nanjak dan berhenti. 
 
Truk tersebut sempat oleng dan hampir hilang kendali meluncur ke belakang yang pastinya akan menimpa pengemudi dibelakangnya. Namun Arnawa memilih untuk banting stir ke arah kanan sehingga truk menabrak dinding jalan. Truk kemudian terguling dan material pasir yang dimuat berhamburan tumpah menutupi hampir seluruh  badan jalan.
 
Sedangkan pengemudi sepeda motor kemungkinan ketakutan melihat kejadian yang disebabkan ulahnya sehingga langsung tancap gas kabur tanpa meninggalkan bekas. Namun beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, sementara pengemudi truk hanya mengalami luka lecet ringan.
 
Kejadian ini sempat membuat lumpuh arus lalu lintas di jalur tersebut, selain karena tumpahan pasir yang menutupi sebagian jalan juga karena pengemudi yang melintas berhenti untuk melihat kejadian tersebut. Namun angota lantas Polsek Kubu bergerak cepat datang untuk mengurai kemacetan yang disebabkan kejadian truk terguling. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami