search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Spotify Miliki Fitur Khusus untuk Berkendara?
Selasa, 11 Juli 2017, 13:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, San Francisco. Untuk membantu mengurangi gangguan berkendara, Spotify dilaporkan menguji mode mengemudi untuk aplikasi mobile-nya, demikian menurut pengguna di Reddit.
 
Keberadaan fitur ini diungkap pengguna Chris54721, yang memperlihatkan gambar tampilan antar muka Spotify yang baru. Terlihat fitur Driving Mode yang baru memiliki tombol yang lebih besar, lalu memainkan lagu dengan suara keras, dan juga nampak kehadiran fitur kontrol suara.
 
[pilihan-redaksi]
Namun, fitur kontrol suara versi uji coba tersebut belum bisa digunakan. Fitur tambahan ini meminimalkan gangguan sehingga mengemudi dapat berkendara lebih aman.
 
Terlihat juga di posting_bkan tersebut perubahan interface, dimana terdapat lambang mobil di sudut bawah keterangan lagu yang sedang dimainkan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Driving Mode.
 
Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi tentang Driving Mode di-update pada perangkat pengguna. Pasalnya, Spotify selama ini menguji banyak fitur berbeda, tapi tidak semuanya berakhir di perangkat pengguna.
 
Namun kemungkinan besar Driving Mode akan dirilis, mengingat saat ini banyak orang gemar mendengarkan musik sambil berkendara. Kita tunggu saja kapan fitur baru ini digulirkan oleh Spotify. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami