search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Fast Boat Terdampar di Pesisir Pantai Putih, Ratusan Penumpang Terdampar
Senin, 24 Juli 2017, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Fast Boat dengan ratusan penumpang kandas di pesisir Pantai Pasir Putih. Fast Boat dengan 10 awak tersebut datang dari Gili Trawangan dengan tujuan Dermaga Rakyat Padangbai.
 
Namun naas sekitar 1 kilo meter dari bibir pantai Fast Boat mengalami mesin mati dan akhirnya terdampar di pesisir pasir Pantai Pasir putih, Desa Bugbug, Karangasem, Minggu (23/7) sekitar pukul 17.30 wita.
 
[pilihan-redaksi]
Menurut penuturan nahkoda fast boat dengan nama lambung Ganggari 189 I Made Sulastra 56 Tahun asal Banjar Dinas Melanting, Desa Padangbay, Kecamatan Manggis. Fast boat yang dinakhodainya tersebut mengalami kerusakan pada bagian mesin sehingga menyebabkan fast boat terdampar.
 
Dirinya juga mengatakan, fast boat berangkat dari Gili Trawangan, Lombok Utara menuju Dermaga Rakyat Padangbai sekitar pukul 15.30 WITA. Kemudian mengalami masalah sekitar pukul 17.00 WITA dan terdampar di bibir pantai 17.30 WITA.
 
Posisi kejadian berada kurang lebih 1 km dari bibir pantai pasir putih dengan jumlah penumpang sebanyak 116 orang, diantaranya 2 Wisatawan Domestik, 114 Wisatawan Asing dan 10 ABK.
 
Dalam peristiwa tersebut beruntung tidak menimbulkan korban jiwa. Saat ini, seluruh penumpang sudah di evakuasi ke Dermaga Padang Bay dinemput dengan memakai Bus Transportasi.
 
Kondisi terakhir Fast Boat masih berada di bibir pantai dan rencananya akan di tarik kembali ke laut oleh pihak manajemen perusahaaan fast boat tersebut. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami