search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Villa Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik
Selasa, 1 Agustus 2017, 08:00 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Sebuah bangunan vila di Banjar Sogsogan, Cemagi, Mengwi, Badung, Minggu (30/7) ludes terbakar. Diduga kuat kebakaran akibat korsleting listrik yang merugikan pemiliknya sebesar Rp200 juta. 
 
Kebakaran vila yang terletak di Jalan Pantai Seseh Gang Munduk Belan, Cemagi itu, terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. Vila yang terbakar tersebut terdiri dari satu unit kamar berukuran 5 X 9 meter, satu kamar tidur, dapur dan ruangan makan. 
 
[pilihan-redaksi]
Saksi yang pertama melihat kebakaran tersebut yakni satpam setempat, Wayan Antara (45). Diterangkanya, awalnya saksi berjaga di pos satpam, dia mendengr suara ledakan dari arah vila. Setelah dicek ternyata api sudah menyebar di atap vila yang berbahan alang-alang. 
 
“Saksi yang melihat adalah satpam setempat," imbuh sumber.
 
Selanjutnya, satpam menghubungi pemilik Vila, Ni Kadek Listiari (43) dan sejurus kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran. Kobaran api menghanguskan bangunan vila yang bertingkat, sejumlah barang elektronik, seperti TV, DVD Player, Dekoder, TV Kabel, AC, kompor gas dan lainnya juga terbakar. 
 
"Kerugian diperkirakan lebih dari Rp 200 juta," imbuhnya.
 
Dikonfirmasi, Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta mengatakan, usai kebakaran terjadi sekitar pukul 22.30 unit identifikasi Polres Badung melakukan olah TKP. 
 
"Masih diselidiki penyebab kebakaran," tegasnya kemarin (31/7). [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami