search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cari Daun Sirih, Dadong Menghilang
Jumat, 18 Agustus 2017, 06:59 WITA Follow
image

Ni Made Kenyur. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Tim Sar Polda Bali dan Basarnas dibantu jajaran Polsek Petang masih mencari Ni Made Kenyur (72) yang hilang disekitar rumahnya di Banjar Sekar Mukti, Pangsan, Petang, Badung, saat mencari daun sirih, pada Minggu (13/8) lalu. 
 
Pihak keluarga sangat khawatir karena wilayah tempat tinggal dadong tersebut terdapat jurang dan sungai. 
 
[pilihan-redaksi]
Kapolsek Petang AKP Wayan Sudita mengatakan, Kamis (17/8) kemarin, petugas gabungan telah turun ke sekitar rumah korban melakukan pencarian sejak Selasa (15/8) lalu. Hanya saja korban belum ditemukan. 
 
"Di sekitar rumah korban terdapat banyak jurang dan sungai Tukad Ayung,” ujarnya kemarin (17/8). 
 
Pencarian dilakukan tim gabungan yang terdiri dari 10 personil Sar Polda Bali, 15 angota Basarnas, anjing pelacak dan puluhan warga Desa Pangsanm. Mereka menyisir di sepanjang sungai Ayung, dari pagi hingga sore. Penyisiran dimulai dari Taman Beji timur Pasar Petang menuju selatan yaknu Desa Selat, Payangan. 
"Dugaan awal, hilangnya korban karena terperosok ke sungai," ucap mantan Kasat Lantas Polres Tabanan ini.
 
Dijelaskannya, dadong tersebut hilang usai pamitan mencari daun sirih di kebun dekat rumahnya, Minggu sekitar pukul 08.30 wita. Namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang. Pihak keluarga sempat melakukan pencarian namun tak membuahkan hasil. Akhirnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Petang. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami