search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Panasi Mesin, Mobil Avanza Karmawan Terbakar
Rabu, 22 November 2017, 20:25 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

BeritaBali.com, Tabanan. Mobil Avanza  DK 701 XE milik IGN Kade Karmawan di Banjar  Penebel Kelod, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Tabanan,  terbakar saat mesinnya dipanaskan, Rabu (22/11/2017).  Akibat kejadian itu mobil  buatan tahun 2005 tersebut hangus di bagian depan, kaca bagian depan  pecah. Kerugian yang diderita korban mencapai Rp 50 Juta.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,  sekitar pukul 10.00 Wita, pemilik mobil IGN Kade Karmawan memanaskan mesin mobilnya selama 15 menit di garase yang ada di depan  rumahnya.
 
Selesai memanaskan mobil, Karmawan  balik pulang ke rumahnya yang ada di belakang garase. Kira kira 15 Menit  kemudian ia melihat ada asap mengebul di garase mobil. 
 
Karena kaget ia langsung menuju garase mobil dan mendapati mobilnya terbakar di bagian depan. Ia bersama warga setempat kemudian berusaha memadamkan api dengan air menggunakan alat seadanya. 
 
Tak lama berselang api berhasil dipadamkan, dan mobil warna silver tersebut kemudian dikeluarkan  dari garase. Karmawan selanjutnya  melaporkan kejadian itu ke Polsek Penebel. 
 
“Kerugian akibat kebakaran mobil tersebut mencapai Rp 50 juta dan penyebabnya masih kita selidiki,” jelas AKP I Ketut Mastra Budaya, Kapolsek Penebel. [bbn/nod/psk]

Reporter: Humas Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami