search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PSHT Denpasar Siap Berangkatkan 5 Atlet Untuk Kejuaraan UNS International
Kamis, 22 Februari 2018, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Denpasar akan memberangkatkan atlit nya yang telah lolos dalam seleksi yg telah diadakan Cabang Denpasar pada tanggal 28 Januari 2018 lalu, untuk kejuaraan UNS International Pencak Silat PSHT Championship.
 
Ketua PSHT Cabang Denpasar Sunarto mengatakan dalam kejuaraan yang akan diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah pada 24-30 Maret 2018 mendatang tersebut pihaknya bakal memberangkatkan 5 atlet yang dari masing-masing kategori; diantaranya, Kelas A (45-50kg) diwakili Dian Mardianto dari Ranting Denpasar Utara, kedua Kelas B (50-55kg) oleh Fathoni Rizal dari Ranting Denpasar Utara.
 
[pilihan-redaksi]
Untuk Kelas C (55-60kg) diwakili Rizky Putra Pradana dari Komisariat Al-Ma'ruf, Kelas D (65-70kg) oleh Kenny Robert dari Komisariat Al-Ma'ruf dan Kelas A (Perempuan 45-50kg) oleh Berlian Ayu dari Ranting Denpasar Selatan.
 
Kelima atlet itu, kata dia adalah yang terbaik dari seleksi yang diikuti 50 orang terdiri dari 5 ranting yang ada di Denpasar yaitu PSHT Ranting Denpasar Timur, Denpasar Selatan, Denpasar Barat, Komisariat Al-Ma'ruf, Denpasar Utara.
 
"Kami dan Pengurus PSHT Cabang Denpasar bangga bisa memberangkatkan atlit-atlit terbaik dari PSHT Cabang Denpasar pada event-event Pencak Silat yang diantaraanya UNS International Pencak Silat PSHT Championship 2018 yang akan diadakan tanggal 24-30 Maret 2018, harapan kami dan semua Pengurus atlit-atlit yg sdh lolos seleksi tesebut bisa memberikan yg terbaik untuk dan atas nama Denpasar," ujar Miftachur Rohman, anggota Warga PSHT tingkat I dari Tulungagung yang juga selalu mensuport berkembangnya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Denpasar khususnya dan Bali pada Umumnya pada rapat yang digelar Rabu (20/2) malam.
  
[pilihan-redaksi2]
Hadir dalam rapat tersebut Ketua Bidang I Cabang Denpasar yaitu Mas Wahono dan dihadiri oleh Cabang Seluruh Pengurus PSHT Cabang Denpasar dan seluruh Ranting Denpasar.
 
 
Menurut Rohman "konsep PSHT adalah "Sedulur Tunggal Ketjer" yaitu Rasa Persaudaraan yang menciptakan manusia/warga SH yang tau benar dan salah. Pencak silat adalah warisan nenek moyang kita dan asli dari indonesia. Patutlah kita sekarang harus melestrikan kesenian ini. "Kesenian yang mengolah raga dan bathin serta seni perpaduan 3 unsur itu membuat tampilan silat menjadi lebih indah di tonton namun juga sangat mematikan" tandasnya. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami