search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Besok, Bandara Ngurah Rai Akan Dipadamkan Selama 1 Jam di Beberapa Titik
Jumat, 23 Maret 2018, 19:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com.Badung, Mendukung kampanye 'Global Switch Off Earth Hour' Sabtu, (24/3) besok, PT. Angkasa Pura (AP) I akan lakukan pemadaman lampu dan listrik  selama 1 jam, mulai pukul 20.30-21.30 Wita di beberapa titik di Bandara Ngurah Rai. 
 
[pilihan-redaksi]
General Manager (GM) PT. Angkasa Pura (AP) I Bandara Ngurah Rai Bali, Yanus Suprayogi mengatakan hal itu dilakukan sebagai komitmen dalam mengurangi pemanasan global dan dampak perubahan iklim melalui penghematan energi. Ia menambahkan pemadaman dilakukan untuk mendukung kampaye global Switch Off Earth Hour 2018 yang diinisiasi oleh organisasi lingkungan hidup dunia World Wildlife Fund (WWF) serentak di 13 bandara yang dikelola Angkasa Pura I.
 
"Kampaye Switch Off Earth Hour 2018, kami laksanakan secara serentak di 13 bandara yang kami kelola. Itu dilakukan, sebagai salah satu komitmen dan kepedulian Angkasa Pura I untuk mengurangi pemanasan global," jelasnya Jumat, (23/3) di Tuban, Badung.
 
Dilanjutkan, pemadaman lampu dan listrik akan dilakukan selama 1 jam, meliputi beberapa titik diantaranya, board name Bandara, perkantoran, serta beberapa tenant.
 
"Bandara Ngurah Rai tahun ini menjadi pusat pelaksanaan "Switch Off" pada Sabtu (24/3) besok tersebut," ujarnya.
 
Hal tersebut juga untuk mensukseskan pelaksanaan program Earth Hour 2018 tersebut. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami