search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bocah 6 Tahun Korban Pelecehan Seksual Pria Lanjut Usia
Rabu, 4 April 2018, 16:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com. Karangasem, Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun diduga menjadi korban pelecehan seksual setelah mengeluh kesakitan pada bagian kemaluannya. Mengetahui keluhan putrinya, pihak orangtua langsung melapor ke Polres Karangasem pada Selasa, (03/04). 
 
[pilihan-redaksi]
“Ya benar, kasusnya ditangani unit PPA Polres Karangasem,” kata Kapolsek Kota Karangasem, Kompol Made Tulus saat ditanya terkait kebenaran kasus tersebut, Rabu (04/04/2018).
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh. Korban inisial KA umur 6 tahun asal Karangasem diduga dilecehkan seorang lelaki inisial SP 60 tahun asal Karangasem di sebuah areal persawahan wilayah BugBug, Karangasem. 
 
Dugaan tersebut diperkuat oleh keterangan saksi-saksi yang sering menasehati orang tua korban agar melarang korban bermain di areal TKP persawahan tersebut. Bahkan ada seorang saksi mengatakan pernah melihat korban bersama pelaku disana.
 
[pilihan-redaksi2]
Keluhan korban sempat ditanya oleh orangtuanya namun korban diam tidak mau menjawab. Namun setelah diusut oleh pihak keluarga korban, akhirnya pelaku datang ke rumah KA meminta maaf atas perbuatannya karena telah melecehkan korban. Pihak keluarga korban merasa keberatan atas apa yang dialami KA dan langsung melaporkan SP ke Polres Karangasem. 
 
Sementara itu, Unit PPA polres Karangasem saat dikonfirmasi, juga membenarkan kejadian tersebut dan sedang dalam penanganan. Saat ini, unit PPA Polres Karangasem sedang meminta keterangan terhadap Korban. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami