search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Karena Sakit, Mayat Membusuk di Kamar Kos
Jumat, 6 April 2018, 09:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com.Badung, Penemuan mayat membusuk di kamar kos di Jalan Pratama Gang Gundul, Benoa, Kuta Selatan, Kamis (5/4) membuat geger. Korban diketahui bernama Mathari (54), pria asal Jember, Jawa Timur.
 
[pilihan-redaksi]
"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan kami korban meningal karena sakit sebab di kamar itu ditemukan obat asma," ucap Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Andi Yaqin, kemarin (5/4).
 
Iptu Yaqin mengatakan, dari keterangan pemilik kos yakni Margo, awalnya anaknya mencium bau menyengat bangkai tikus. Lalu saksi mencari asal usul bau tersebut dan melihat lalat keluar masuk dari ventilasi kamar korban.
 
[pilihan-redaksi2]
“Saksi mengetok pintu tapi tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi berusaha membuka jendela dengan cara mencongkel menggunakan linggis dan melihat korban dalam posisi tengadah sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk," bebernya.
 
Saksi Margo mengatakan, Matharai tinggal di kos itu sendiri sejak Februari 2018 lalu dan bekerja sebagai buruh proyek. 
"Saksi mengatakan melihat korban terakhir kali pada Minggu sore. Korban tidak pernah mengeluh sakit dan terlihat biasa-biasa saja," bebernya.
 
Hasil olah TKP, ditemukan barang-barang korban. Diantaranya, dua handpone, KTP, SIM, STNK atas nama korban, kunci motor, obat-obatan seperti Asthma Soho, Grafadon, Proris dan sepeda motor Honda Vario hitam DK 7547 OF. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami