search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasar Pikup di Bali Diprediksi Masih Terbuka Lebar
Kamis, 19 April 2018, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Pasar mobil niaga khususnya tipe pikup di Bali diprediksi masih memiliki peluang besar di Denpasar karena kegiatan pertumbuhan bisnis di sektor logistik, pertanian, perkebunan maupun UMKM masih pesat. 
 
Hendro Wijaya, Area Manager Tata Motors Bali mengatakan terlebih Bali sebagai daerah pariwisata akan membutuhkan pikup sebagai alat transportasi angkut barang.
 
[pilihan-redaksi]
"Di Denpasar berbicara pariwisata pasti akan ada sektor-sektor penunjang pariwisata, selain di bidang usaha dan bisnis. Melihat kondisi tersebut, tentu akan membuat market mobil type pick up semakin diburu untuk menunjang segala aktifitas usaha masyarakat," jelasnya.
 
Menurutnya, dengan melihat pasar tersebut, tentu ia optimis saat ini dan peluang kedepan mobil pikup akan mampu penetrasi pasar.
 
"Segmen pasar saat ini maupun yang akan datang, mobil pikup akan terus berkembang. Dan kami selalu optomis, karena ini juga terkait perekonomian," ujarnya.
 
Hendro menyebutkan selama perekonomian makro bergerak, maka tentu perekonomian mikro juga akan ikut berpengaruh. Ia menambahkan selama para pebisnis maupun pengusaha masih tentu pangsa pasar mobil pikup masih terbuka luas. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami